Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kasus Chip Poker

Casing untuk melindungi dan mengamankan chip, kartu, dan tombol dealer Anda sangat penting untuk melindungi investasi Kamu dan memberikan keamanan yang diperlukan untuk chip Anda. Chip hendak tetap tenteram terkunci selama masa bermain jadi Anda bisa berkonsentrasi pada permainan Anda. Anda bisa dengan cepat menentukan apakah ada chip yang hilang setelah bagian bermain tatkala Anda memasukkannya ke pada casing. Kasing chip poker hadir dalam berbagai selaku, bahan, dan kisaran harga. Kebanyakan penjual chip menawarkan set pasti dengan kotak yang disertakan. Keripik plastik yang murah dan tersedia tidak butuh dilindungi jadi kasingnya mungkin sesederhana tempat sepatu, namun begitu Anda beralih ke chip gaya kasino famili menengah & lebih baik, Anda jelas harus mempertimbangkan kasing berkualitas yang bisa dikunci.

Kotak plastik

Tas pembawa chip tingkat pemula yang lazimnya tidak dapat dikunci & menyediakan metode sederhana untuk menyimpan & membawa chip permainan Anda. Casing plastik memiliki dana paling rendah namun masa pakai terpendek dibandingkan casing chip khusus. Kurangnya keamanan membutuhkan kewaspadaan terus-menerus terhadap chip selama pertandingan.

Skandal Vinil

Casing vinil satu langkah di atas casing plastik dan memberikan perlindungan lebih gede untuk chipset poker. Kasingnya biasanya dibuat dari kayu atau plastik yang dilapisi bahan vinil. Kasingnya mungkin dapat dikunci atau tidak. Masalah utama yang menjadi perhatian dengan casing vinil ialah daya santai. Berat chipset 500 dari chip poker 11, 5 gram mendekati dua puluh pon & memberikan tekanan yang gede pada tas jinjing dan pegangannya. Modus kegagalan untuk sebagian besar kotak vinil adalah terpisahnya pegangan dari kotak sebab beratnya.

Skandal Logam

Wadah logam ialah wadah pengangkat chip poker yang menyimpangkan umum dan populer. Mayoritas casing logam dibuat dari aluminium struktural dengan berbagai gaya & kisaran harga. Kualitas casing logam sangat bervariasi jadi penting untuk membandingkan toko dan memilih dengan cerdik. Beberapa kotak logam tidak semuanya dibuat dari logam dan mungkin mempunyai panel & bagian plastik dalam konstruksinya. Beberapa tidak dapat dikunci. Lainnya memiliki sudut tajam. Lembaran logam yang sangat ringan tidak akan bertahan lama. Kotak medali yang ideal adalah konstruksi logam berbobot sedang (aluminium lebih disukai) secara penguatan tambahan di tempat tegangan kritis ditambah kunci untuk memelihara chip tetap aman. Casing logam terbaik dibuat dari aluminium bernas pesawat terbang dengan baki chip berbondong-bondong yang dapat dilepas, kunci barel secara keamanan tinggi, dikerjakan daripada perlengkapan & engsel pegangan stok padat. Casing ini adalah casing logam terbaik dan karenanya merupakan casing chip termahal.

Kasus Kayu

Pilihan casing chip lainnya adalah casing kayu berkualitas dengan perlengkapan kuningan khusus. Kotak kayu tersedia dalam berbagai gaya dan kisaran harga mulai dari model kayu pinus kelas bawah hingga kayu eksotis berukir mewah dengan tatahan logam mulia buatan tangan oleh pembuat lemari ahli. Tempat kayu yang paling terjangkau dibuat daripada kayu pinus, mahoni, oak, dan kayu keras yang lain, konstruksi dan penyelesaian simpulan berkualitas fitur terbaik, pegangan dan engsel tugas berat, kunci berkunci, dan tampah chip yang dapat dilepas dengan pas. Seperti halnya case yang lain, case kayu hadir dalam berbagai kualitas dan harga yang sesuai dengan kualitas tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *