Selamanya Pisahkan Usa dan Delapan

Ada beberapa dasar-dasar dalam blackjack. Memisahkan kartu usa dan delapan hanya menyerap akal sebab tangan yang setara secara 2 ataupun 12 dipadankan dengan memiliki dua tangan yang bernilai 11 ialah hal yang mudah. Meskipun Anda hanya menerima wahid kartu untuk kartu as Anda, peluang mendapatkan 21 atau kartu yang nisbi bagus ialah bagus.

Memisahkan angka delapan sepanjang waktu sedikit lebih berisiko. Kaum kancing blackjack mengatakan untuk tidak memberi delapan bila dealer menunjukkan sembilan ataupun sepuluh. Bagi saya, tersebut tergantung di bagaimana kartu mengalir hari itu apakah saya hendak membagi delapan sepanjang waktu atau hanya ketika rasanya tepat melawan dealer sembilan atau sepuluh itu.

Kiranya strategi paling penting untuk memenangkan blackjack adalah selamanya memainkan dealer untuk sepuluh lubang. Itu akan jadi dasar strategi kemenangan Anda. Jika dealer menunjukkan sepuluh, Anda memainkannya seolah-olah dia memiliki dua puluh & memukul atau bertahan sesuai itu. Aturan yang sama berlaku jika dealer menunjukkan enam atau kombinasi payudara yang lain (12, 13, 14, ataupun 15). Anda harus selalu bermain seakan-akan Anda mempunyai penglihatan x-ray dan bisa melihat kartu hole dealer.

Memainkan firasat akan membunuhmu. Anda harus punya rencana dan menaatinya. Dan rencana Anda kudu mengikuti aturan dasar. Memang sering kali dealer tidak memasukkan sepuluh itu ke dalam lubangnya, tetapi Anda harus tetap berpegang teguh dan memainkannya seperti tersebut.

Satu kesalahan yang hamba lihat banyak dilakukan pemula adalah memberi puluhan atau kartu wajah. Mereka akan melakukan itu sebagian gede ketika dealer menunjukkan kartu gagal. Mereka pikir mereka akan dapat melipatgandakan uang mereka secara mendapatkan masing-masing dari sepuluh uang mereka. Ini konyol. Siapa yang membagi tangan terbaik kedua dalam blackjack? Jelas bukan aku.

Selain menggandakan puluhan dan sebelas, jika rumah mengizinkannya, saya suka menggandakan pada soft 13, 14, 15, 16, 17, & 18 jika dealer menunjukkan 3, 4, 5 ataupun 6. Ada yang indah kemungkinan dealer akan tidak berhasil, dan pula kemungkinan besar Anda akan meningkatkan kemampuan Anda, atau mendapatkan sepuluh & itu tetap sama.

Hamba selalu memegang jika saya punya dua belas dan dealer menunjukkan kartu gagal. Namun, baru-baru itu saya membaca bahwa Kamu harus mencetak angka 12 melawan dealer ketika dia menunjukkan nilai 2. Hamba agak ragu untuk melaksanakan ini karena ada prospek saya hendak gagal. Namun, dengan tampil seperti ini, saya menyadari bahwa saya lebih banyak menang daripada kalah. Strategi ini Anda harus memutuskan sendiri apakah itu tepat untuk Kamu.

Ini ialah beberapa strategi dasar blackjack yang bisa Anda terapkan. Kuncinya adalah tetap konsisten meski kartunya melawan Kamu. Jika tinju Anda buruk, bangkitlah daripada meja dan istirahatlah. Jangan terus membuang uang Kamu saat dealer sedang panas.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *